Fitur dan Pilihan Warna Honda Mobilio

Created on Tuesday, 21 January 2014
213
com_content.article
(3 votes, average 3.67 out of 5)
Fitur dan Pilihan Warna Honda Mobilio3.67 out of 50 based on 3 voters.


Fitur dan Pilihan Warna Honda Mobilio

Honda Mobilio memiliki beberapa fitur yang cukup menarik untuk mobil di kelas Low MPV. Lihat saja, tipe terendah (S) sudah dibekali dual airbag. Tak hanya itu, seatbelt-nya juga sudah menggunakan sistem pretensioner dan load limiter. Kehadiran mereka meningkatkan keamanan pengemudi dan juga penumpang.

Kunci immobilizer dan wave key pun sudah menjadi standar Honda Mob. Fitur tersebut membuat risiko pencurian bisa diperkecil. Untuk memudahkan akses penumpang ke baris ketiga Honda Mobilio menerapkan sistem one touch tumble pada jok baris keduanya. Dengan fitur tersebut, penumpang dapat dengan mudah mengangkat jok baris kedua dengan hanya menggerakkan satu tuas.

Fitur Eco Indicator dan Multi Information Display(MID) juga tersedia. Gunanya untuk membantu pengemudi berkendara dengan pola konsumsi BBM paling efisien.

Honda Mobilio ini memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Dapat memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, jarak antara sumburoda 2650 mm, dibekali dengan velg Alloy. Honda Mobilio tertanam sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Mobil ini juga tertanam sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm dan menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc.

Mesin

Honda Mobilio menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter i-VTEC, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Mobil ini mampu menghasilkan torsi sebesar 14,4 NM pada putaran mesin 4.800. Mobil ini tersedia untuk transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT.

Honda Mobilio Mesin

Dimensi

Honda menyatakan bahwa Mobilio lebih panjang dari pesaingnya yaitu +/- 4.415 mm. Lihat perbandingan, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia panjangnya 4.140 mm, lalu Suzuki Ertiga panjang panjangnya  4.265 mm dan Chevrolet Spin mencapai 4.360 mm. Pada bagian sumbu roda Mobilio mencapai 2.650 mm. Ini berarti cukup seimbang dengan panjang badannya. Dengan panjang tersebut, bangku baris ketiga pun terasa lebih lega dan jarak antara bangku pun terasa luas.

Honda Mobilio Interior Penumpang

Interior

Interior Mobilio cukup lega, Jok baris kedua dan ketiga dapat dilipat. Mobil ini dilengkapi dengan perangkat audio 1DIN yang bisa memutar CD Audio dengan USB (Tipe S), sedangkan Tipe E audionya double din. Mobilio dilengkapi dengan power door mirror dan power window. AC double blower,

Honda Mobilio Interior Honda Mobilio Bangku Tig Baris

Eksterior

Pada bagian luar mobil ini, Honda Mobilio memakai velg berukuran 15 inci, pada bagian belakang , terpasang lampu stop dan high mounted stoplamp, yang ditambah dengan wiper pada bagian kaca belakangnya.

Honda Mobilio Eksterior Honda Mobilio Eksterior

Pilihan Warna Honda Mobilio

Mobilio memiliki tujuh pilihan warna; Dyno Blue Pearl, Lonized Bronze Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic.

Hot news untuk Promo Honda Mobilio
Klik untuk Harga Honda Mobilio Bandung
Informasi untuk Paket Kredit Honda Mobilio

- Honda Bandung

Hits: 4122