Adik Honda HR-V Ini Punya Tampilan Menjanjikan

Adik Honda HR-V Ini Punya Tampilan Menjanjikan. Sengitnya persaingan di segmen crossover & SUV kompak memacu Honda untuk terus menghasilkan produk terbaru, salah satunya merupakan WR-V.

sebelum resmi diperkenalkan dalam wujud prototipe, Honda baru saja merilis sketsa desain model SUV sub-kompak teranyar tersebut yang mengadopsi desain radikal & agresif.

Menurut Honda, seperti dikutip Autoblog, nama WR-V sendiri merupakan kependekan dari ‘Winsome Runabout Vehicle’, atau jika diindonesiakan kira-kira merupakan kendaraan kecil berpenampilan menarik.Lihat Untuk Info Harga Terbaru Honda HR-V Bandung

Kabarnya, Honda akan membuatkan kendaraan ini khusus untuk parar Amerika Selatan, utamanya Brasil. Honda yakin WR-V akan menarik minat konsumen belia yang mengedepankan gaya hidup modern seraya mendambakan kepraktisan mirip yang ditawarkan kendaraan SUV kecil.

Honda menyebutkan WR-V akan diperkenalkan pertama kali di ajang Sao Paolo International Motor Show 2016 yang akan dihelat bulan depan. jika resmi di pasarkan, WR-V akan diposisikan di bawah Honda HR-V.

Sebagai saudara termuda Honda HR-V, maka sejumlah kemiripan dimiliki WR-V dari sisi desain. namun sekilas, garis-garis desain WR-V juga mirip dgn Honda Jazz atau Honda BR-V, terutama lekukan pada bodi samping (pintu). sementara tarikan garis kaca menuju pilar C mirip dgn Honda BR-V.

Untuk tampang depannya, WR-V sungguh agresip, terutama garis tajam pada lampu utama & gril yang relatif kecil.sejauh ini belum ada pengumuman dari Honda mengenai jadwal produksi dari WR-V, meski sejumlah kalangan menduga model ini bakala meluncur pada semester ke 2 thn depan.Klik Untuk Info Kredit Honda HR-V Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *